wisata waduk sermo kulon progo

Wisata waduk sermo.
waduk sermo adalah sebuah bendungan besar yang terletak di daerah kulon progo yogyakarta. waduk ini adalah sebuah irigasi PDAM yang untuk mengairi sawah sawah dan keperluan sehari-harin bagi penduduk sekitar.
Waduk sermo ini selain menjadi tempat penampungan air bagi masyrakat sekitar juga dimanfaatkan untuk wisata baik lokal maupun luar kota. waduk ini terkenal dengan pemandangannya yang begitu indah. biasanya para pengunjung berfoto suka ria di jembatan bendungan itu sendiri.

jembatan ini menjadi andalan view bagus bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen momen bersama orang terdekat. selain itu wisata ini menawarkan sebuah objek menyebrangi sungai bendungan dengan keliling sungai itu sendiri.

mengelilngi sungai disini ada sebuah perahu kecil semacam sampan yang siap menghantarkan keliling sungan bendungan ini.
masih banyak lagi yang di tawarkan dengan keindahan panorama dari wisata ini. penasaran....? cobalah sesekali mengunjunginya. siapa tau bisa mengobati stres karna pekerjaan atau hal yang lainnya. jangan lupa mengabadikan momen momen yang belum tentu bisa terlulang lagi.

ssszzzzzz....!!!! kalau sudah nyampe wisata ini jangan lupa brooow mampir di wisata selanjutnya yang tak kalah keren yang memamerkan keindahan alam dari ketinggian Wisata KALI BIRU

semoga dengan informasi artikel ini bisa membantu memberikan informasi. dan bermanfaat bagi kita semua.
jangan lupa klik iklan supaya admin bisa terus dan semangat dalam meng update artikel artikel terkait.

1 comments: