Cara ganti ROM VibeUI 2.5 Lollipop Buat Redmi 2

hay brow.... ini ada kabar bagus buat para pengemar xiomi redmi 2. kini redmi 2 tampil beda dengan smartphone lainnya. smartphone yang terbilang murah namun bukan murahan. smartphone ini sangan mendukung dengan fitur fitur yang diberikan ke smartphone lain. dengan karakteristiknya dari redmi 2 yang bisa di otak atik. banyak para pengemar redmi 2 yang ingin memodifikasi smartphone menjadi smartphone keren yang tidak kalah dengan smartphone ternama.  

ada juga yang memodifikasi smartphone nya dengan Update room dan ada juga yang ingin memasukin fitur yang di cekal namun tidak berhenti disitu saja para pengguna pencinta redmi dia selalu mencari dan mencari dan alhasil ada cara yang digunakan untuk memasuki aplikasi yang di cekal yaitu dengan cara meng ROOT smartphonenya.

ok disini akan membaas tentang ganti room VibeUl 2.5. Room ini berasal dari smartphone Lenovo K30-T room ini bisa dipasang di redmi 2 ya namun tidak sesempurna dengan aslinya. yang namanya barang KW sama asli jelas beda dong broww.... namun setidaknya bagi pengemar redmi 2 bisa merasakan sensasi redmi ala Lenovo.
Perhatian
  1. Segala akibat yang ditimbulkan oleh ROM ini bukan tanggung jawab saya.
  2. Rekomendasi backup rom terlebih dahulu sebelum menginstall rom ini
  3. Wajib sudah menginstall TWRP 3.0 di Redmi 2 
  4. Wajib saat ini sedang menggunakan ROM MIUI7/MIUI8 Lollipop (rekomendasi pake MIUI 8 coz saat porting saya menggunakan stock MIUI 8 Lollipop)
  5. ROM ini tidak ada bahasa indonesia dan terinstall Google Apps
Tatacara pemasangan room 
perhatikan dalam pemasangan, supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. guna kehati hatian adalah kunci kesuksesan dengan kesabaran.

  1. Download ROM VibeUI 2.5 Lollipop Redmi 2
  2. Masuk ke TWRP dengan cara matikan Smartphone kemudian tekan tombol Volume  kemudian tombol Power tahan kedua tombol tersebut sampai muncul logo MI. Lepaskan ketiga tombol tersebut.
  3. Pilih atau klik Wipe lanjut dengan mengeser Swipe to Factory Reset
  4. langkah Selanjutnya pilih Install
  5. Cari dan pilih ROM_VibeUI25_Lollipop_RedMI2.zip yang telah di download tadi (inget waktu download tata letaknya supaya tidak susah mencarinya)
  6. Cari dan  geser  Swipe To install
  7. Tunggu proses  sampai selesai..
  8. Lalu pilih Reboot System/Restart. 
 semoga artikel ini sangat bermanfaat bagi yang mebutuhkan. semoga membantu dalam mengatasi permasalahan.

BACA JUGA 
Cara Mengatasi Camera Kuning Pada Redmi 2

0 comments

Post a Comment