Cara mengatasi kamera flash kuning (Redmi 2)

sekarang ini orang-orang sudah mengenal yang namanya gaget dengan prosesor yang tinggi sepertihalnya smartphone pabrikan china meskipun di bilang produk china akan tetapi bagi mereka pecinta prosesor besar akan sangat diminati. dan tak kalah saing dengan pabrikan ternama dengan merek merek yang terkenal yang banyak diiklankan di TV. 
namun yang namanya produk elektronik pasti ada kelebihan dan kekurangannya. seperti halnya redmi 2. kelebihan dari smartphone ini adalah harganya yang bisa dibilang merakyat tidak terlalu menguras kantong juga spesifikasi yang mumpuni yang tidak kalah dengan smartphone lain. namun yang namanya produk pasti ada kekurangannya brow..
  • flash kamera agak kekuningan
  • dan hasil jepretan juga berpengaruh
  • ketika tidak di clear data maka peforma akan melemah (lelet) 
dengan kekurangan seperti itu banyak sekali solusi diluar sana dalam mengatasi hal-hal seperti itu. dan disini akan berbagi sedikit tentang cara mengatasi flash kamera yang kekuningan. 
syaratnya smartphone sudah di Root ya sob.. apabila smartphone belom di root bisa lalukan dan baca artiekel DISINI

apabila sudah posisi di Root maka bisa lakukan exekusi dan perhatikan penjelasan dibawah ini

Download terlebih Bahanya DISINI
Tatacara pemasangan

  1. masuk ke CWM pilih instal from SD Card
  2. pilih Filie yang di download tadi 
  3. wipe chace reboot 
  4. tunggu hingga selesai   

Nb: lakukan sesuai tutorial

semoga artikel ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kita semua. terima kasih atas kunjungannya. Baca juga artiket tentang memperbaiki IMEI yang hilang 

0 comments

Post a Comment