tutorial game onet terbaru (tips dan trik)

hay sobat jumpa lagi dengan saya.... sekian lama tidak memposting akhirnya sekarang ada kesempatan setelah sekian lama mendadak ada kesibukan yang tidak bisa di ganggu.
kali ini saya akan berbagi trik bermain game ONET untuk android, dahulu game ini hanya bisa di mainkan oleh PC namun setelah berkembangnya teknologi sekarang game oonet tidak hanya di PC melainkan bisa dilakukan pada smartphone.

yang pertama silahkan download Game onet terlibih dahulu bisa anda download disitus mana saja.
trus instal di hp sobat setelah instal silahkan buka seperti gambar dibawah ini.





nah sekarang sobat bisa bermain game onet pada smartphone android sobat. perlu diketahui game ini membutuhkan kejelian dan konsentrasi yang extra karena sekali kita lengah maka kita akan dibingungkan oleh bermacam macam faktor dan effeknya membuat kita pusing dengan begitu banyak yang kita lihat.

tatacara bermain onet ini adalah
lakukan dengan mencocokkan gambar, ( langkah mencocokkan hanya dibatasi 3 siku, selebihnya tidak bisa)
lakukan dengan mencari pada bagian atas terlebih dahulu
tahap 3 (level) lakukan mencocokkan pada bagian bawah
level 4 cocokkan dengan rata kanan terlebih dahulu
pada tahapan level 5 lakukan dengan mencocokkan pada bagian sebelah kiri dahulu seleihnya cari yang lain kalau sebelah kiti sudah tidak ada lagi.
nah pada tahpan yang satu ini cara bermainnya yaitu dian menyebar kenanan kiri dan atas bawah
setelah itu pada tahapan terakhir dia menggumpul pada bagian tenggah. jadi yang perlu dilakukan adalah dengan mencocokkkan pada pagian pinggir terlebih dahulu.

ok sekian dulu tata cara permainan onet pada game anadroid, semoga artikel ini bermanfaat buat semuanya khususnya bagi pecinta game yang berfikir hehee.....


0 comments

Post a Comment