cara root hp cepat tanpa PC

sekarang ini tak difungkiri semua orang baik kecil, muda, dan para kalangan orang tua tak mempunyai handphone android. karena fitur yang ditawarkan oleh smartphone itu beerbagai jenisnya sangat memudahkan kita untuk bertransaksi. sekarang ini Hp kegunaannya berbagai macam atau bisa disebut multi fungsi. berbeda dengan jaman dahulu handphone hanya digunakan buat komunikasi telvon dan sms. lalu berkembangnya teknologi pihak smartphone bisa di gunakan untuk mengirim foto dengan MMS. namu pada sekarang ini Hp bisa digunakan multi fungsi bisa digunakan transaksi dan lainnya. 

baca juga artikel
tutorial gajet disini

disini saya akan share sedikit mungkin yang lebih tau tentang ini mengaggap hal yang bisa namun bagi yang belom tau pastinya akan sangat membantu. cara root hp tanpa PC. hanphone dikalangan masyraakat hampir semua memilikinya namun PC belum tentu. nahhh...... disini bagai mana cara root hp android tanpa pc...?
hal ini munghing banyak dicari bagi yang punya smartphone dan ingin root handphonenya namun tidak memiliki Pc. untuk itu dengan menjawab anggan angan pertanyaan sobat semua mari simak artikel dibawah ini :

1. langkah pertama Download dan Instal Framaroot di handphone kamu.
2. buka Framarootnya lalu pilih SuperSu ya sobb...
3. disitu akan muncul pilihan "aragorn" dan "gandalf" pilih "gandalf"
4. tunggu hingga prose rooting selesai jika berhasil maka akan muncul notifikasi "successs"

NB : lakukan dengan teliti jangan tergesa gesa dalam menjalankan sesuatu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

semoga dengan cara ini semua bisa merasa terbantu, karna kalau sudah success kita dapat mengakses aplikasi yang dicekal, jadi intinya bisa sesuka kita untuk membuka halyang di kunci.

semoga sukses dan bermanfaat.

baca juga artikel tentang ROOT xiomi Redmi 2

0 comments

Post a Comment