Cara menganti dan menambahkan font pada adndroid

kemudahan sangat dirasakan bagi pengguna smartphone pada masa kini. kemudahan yang dirasakan sangat enak tergantung selera kita ingin di modifikasi seperti apa daleman dari smartphone kita. mungkin ini sudah banyak yang mengetahui namun apa salahnya jika suatu ilmu itu harus berbagi. 
pepatah bilang ilmu itu bagaikan parang, semakin kita asar maka akan semakin tajam dan mengkilau. akan tetapi jika ilmu itu di sembunyikan ibarat parang yang tak pernah di asah dan akan tumpun tidak bisa dimanfaatkan untuk orang lain.
 mungkin kita ingin mengotak atik dari smartphone namun bagaimana caranya itu yang menjadi pertanyaan. disini akan dibahas sedikit tentang modifikasi smartphone untuk tulisan. dengan syarat Hp sudah di Root, apabila belom di root bisa baca artikel di bawah ini
Cara root smartphone androind tanpa PC
tapi kebanyakan sekarang ini sudah pada di root, dan mari kita simak penjelasannya. perhatikan dan cermati secara teliti cara pemasangannya.

Nb: sebelum melakukan exekusi harap backup dahulu semua data, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
apabila sudah selesai backup langkah selanjutnya yaitu :
  • Download Root Xplorer  
Xplorer adalah layanan untuk membuka akses yang dicekal oleh pihak produksi, gunanya Xplorer selain untuk aksis perijinan masuk juga digunakan untuk Backup data.
  • Download Font 
Font ini akan mengantikan selera anda dalam modifikasi tulisan di Hp. untuk Font bisa di pilih sesuai selera.


Font diatas sudah recomen cocok untuk smartphone. jadi untuk pemsangannya harus cermati da teliti sob.. semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantu.
Baca juga artiket terkait tentang  panduan menggunakan microsof Office

0 comments

Post a Comment