Metal Slug Defense versi android terbaru

Metal Slug Defense. adlah sebuah permainan petualang yang dimana permainan ini ada level-level tertentu dalam mempertahankan menara dari kerajaan itu sendiri. Metal Slug Defense dalam permainan ini harus memperhatikan ke kompakan dari team agar mendapatkan hasil yang maximal. karena game ini adalah sebuah game strategi yang cukup membuat kepala kita nyut nyutan dan gergetan apabila kita tidak bisa menguasai pertempuran dari permainan ini.

Metal Slug Defense. dalam level level permainan ini ada yang namanya membebaskan sandra ada dengan menyelamatkan sandra kita akan mendapatkan coin, yangmana coin ini bertujuan untuk membeli tentara dan acesoris senjata yang nantinya akan dipergunakan untuk berperang.

Metal Slug Defense. sebenarnya tidak jauh beda dengan permainan pada metal slug yang pernah ada di versi computer, namun dengan berkembangnya teknologi computer sekarang ini mulai ditinggalkan karna smartphone masa kini sudah melebihi competer speknya, namun akan berbeda pula file gamenya. selain itu game metal slug pada versi android ini bisa dimainkan dengan multi game yaitu dengan memanfaatkan jaringan WIFI.

Persyaratan

Memerlukan minimal Android veersi 2.3.3 

0 comments

Post a Comment